http://rev-all.blogspot.com/search/label/Perangkat%20Muslim

22 Mei 2015

Data audio "Syaikh Mishary Rashid" aplikasi Al-Quran Indonesia dev AndiUnpam

Bismillah,
Sebelumnya saya telah membuat dan  berbagi video tutorial cara download audio pada aplikasi Al-Quran Indonesia yang dibuat oleh developer Andi Unpam. Dan pada kesempatan ini saya akan berbagi data audio salah satu qori' yang ada pada aplikasi tersebut yaitu Qori' Sayikh Mishary Rashid.

Download data audio qori syaikh mishary rashid untuk aplikasi android al-quran indonesia oleh andiunpam (rev-all.blogspot.com)

Berikut adalah link downloadnya:

Format zip, ukuran + 805 MB

Maaf hanya satu link karena ukuran file yang cukup besar. Juga maaf tidak saya bagi menjadi beberapa, jadi untuk sobat yang ingin download disarankan pada koneksi yang stabil.
Untuk cara pemasangan data, berikut adalah langkah-langkahnya:
  1. Setelah download data di atas, silahkan lakukan pengekstrakan menggunakan aplikasi pengekstrak dengan memilih "Extract Here" atau "Ekstrak di Sini" (terserah mau menggunakan PC atau langsung dari perangkat Android sobat)
  2. Pindahkan folder "com.andi.alquran.id" ke dalam folder "data" yang berada pada perangkat Android (di memori internal/ atau eksternal, tergantung pengaturan perngkat sobat)
  3. Sebelum menggunakan audio ini, pastikan memilih qori'-nya Syaikh Mishary Rashid pada aplikasi Al-Quran Indonesia, karena data ini hanya untuk data qori' tersebut. Caranya, silahkan membuka aplikasi Al-Quran Indonesia.
  4. Kemudian buka menu Pengaturan > Qori' Murattal > Pilih Syaikh Mishary Rashid
  5. Setelah mengatur qori' tersebut, silahkan coba play sebuah surat
  6. Alhamdulillah, selesai.

Jika kiranya menggunakan pemasangan data ini lebih sulit, maka silahkan mendownloadnya secara manual seperti yang ada pada video tutorial sebelumnya.
Sekian share kali ini.
Semoga bermanfaat.
konsultasisyariah.com
-- free space --
Untuk sobat yang suka dengan ulasan-ulasan pada blog ini,
silahkan berlangganan via e-mail.

Masukkan alamat e-mail:

Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.

6 komentar:

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.