http://rev-all.blogspot.com/search/label/Perangkat%20Muslim

01 November 2014

[download] Data backup game iQuarium poin penuh + tutorial cara restore menggunakan aplikasi Helium

Bismillah,
Membahas permainan iQuarium sepertinya cukup menarik meskipun setelah semua peranti sudah kita dapatkan tetapi jika ingin tetap mempertahankan ikan dan memndapatkan poin lebih banyak tidak masalah terutama jika Anda suka permainan akuarium untuk pajangan atau sekedar memberi makan.

Screenshot poin penuh iquaarium
Poin 50.000 IkanRain (klik untuk memperbesar)
Maaf screenshot tidak update, setelah ada update dari developer, permainan ini menambahkan barang baru dan poin bisa mencapai 200ribu lebih dan pada data permainan yang saya share ini memiliki poin 200.000 lebih.

Sebagaimana pada posting sebelumnya pada Petunjuk cara bermain iQuarium, saya telah mengabarkan bahwa iQuarium saya telah mencapai puncak atau dapat dibilang poin penuh (karena pada update terakhir - hingga saat ini) pada permainan ini poin 50ribu berarti Anda sudah membuka seluruh barang/ peranti yang ada di permainan ini.

Nah, mungkin sebagian sobat ada yang menginginkan mendapatkan poin penuh secara cepat... maka inilah jawabnya saya berbagi data hasil backup permainan ini. Dan Anda dapat memasangnya/ merestore aplikasi beserta data permainan pada perangkat Anda yang sudah diroot menggunakan aplikasi Helium yang saya ulas beberapa hari lalu.

Cara memasang permainan ini + datanya:
  1. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Helium, jika belum silahkan ke di sini
  2. Download datanya (klik salah satu link di bawah artikel ini)
  3. Pindah hasil download (file zip bernama pl.idreams.iQuarium (rev-all.blogspot.com)) ke dalam folder "Carbon" yang berada pada memori perangkat Anda, terserah memori internal atau eksternal
  4. Ekstrak menggunakan file explorer terserah apa saja (ES Explorer, Root Explorer, File Explorer bawaan atau yang lain) dengan pilihan extract here atau "ekstrak pada jalur ini"
  5. Pastikan nama folder tersebut adalah "pl.idreams.iQuarium" yang di dalamnya terdapat 2 file yaitu pl.idreams.iQuarium.ab dan pl.idreams.iQuarium.json
  6. Setelah langkah 1-4 selesai, silahkan buka aplikasi Helium
  7. Pilih Restore and Sync
  8. Silahakn pilih memori penginstall (sesuai pilihan Anda pada langkah 3, pilih internal jika Anda memindahkan hasil download pada memori internal, dan pilih eksternal jika memindahkan pada memori eksternal)
  9. Pilih iQuarium untuk memberi centang
  10. Tap Restore
  11. Tunggu sampai proses pemasangan aplikasi dan data selesai
Yah, setelah langkah sampai langkah 10 Anda tinggal menunggu beberapa saat. Setelah selesai prosesnya silahkan tutup Helium dan silahakn membuka iQuarium dan lihatlah hasilnya :). Semoga berhasil, posting ini sekaligus merupakan tutorial cara menggunakan aplikasi Helium.

Catatan: Mungkin nanti setelah dibuka banyak sekali lumut yang ada, untuk membersihkannya silahkan lakukan tap + tahan dan geser ke layar yang dipenuhi dengan lumut tersebut.


Sekian ulasan kali ini.
Semoga bermanfaat.
konsultasisyariah.com
-- free space --
Untuk sobat yang suka dengan ulasan-ulasan pada blog ini,
silahkan berlangganan via e-mail.

Masukkan alamat e-mail:

Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.

7 komentar:

  1. Passwordnya apa bro... tolong cantumkan juga... ketauan coppas

    BalasHapus
    Balasan
    1. COPAS? thanks atas pujiannya. Kalau ada silahkan cari di google yang sama persis seperti ini. Kalau ada bukan saya yang copas, ini tulisan saya sendiri.

      Maaf seingat saya ini tidak saya beri password, kalau ada berarti jika beda perangkat maka tidak bisa (mungkin) kalau perlu password coba masukkan 1907 atau raincintz (lupa) entah saya beri atau tidak seingat saya tidak saya kasih password.

      Hapus
  2. ada passwordnya ini Min. ane coba password diatas, salah. kalo bisa upload lagi yang tanpa password. makasih sebelumnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, ternyata bener ada passwordnya... sorry sobat2

      passwordnya "rev-all.blogspot.com" (tanpa tanda petik)

      Hapus
    2. Sekarang tanpa password, silahkan cek

      Hapus
  3. dimana bro folder carbon nya? ane ubek-ubek gak ketemu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. backup dengan heliumnya sudah sukses kah?
      saya belum tahu ada perubahan tidak karena lama tidak menggunakan app ini

      Hapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.