http://rev-all.blogspot.com/search/label/Perangkat%20Muslim

22 Oktober 2014

Video Tutorial: Cara membongkar animasi gambar gerak gif menggunakan aplikasi AnimatedGIFMaker free versi 1.10

Bismillah,
tutorial cara membongkar gambar gerak gif (rev-all.blogspot.com)
Setelah sekitar seminggu lalu share video cara membuat gambar gerak gif menggunakan aplikasi Animated Gif Maker free versi 1.10, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Video tutorial cara membongkar/ memisah/ mengurai gambar gerak gif menggunakan aplikasi yang sama yaitu aplikasi Animated Gif Makef free versi 1.10. Berikut adalah video tutoria tersbut yang sudah saya upload di Channel Youtube saya:


Seperti video sebelumnya, video ini saya buat karena dilatarbelakangi adanya pencarian yang nyasar ke blog ini menggunakan kata kunci Cara membongkar animasi gif di android, atau cara membongkar gambar gif di Android atau saya lupa tepatnya tetapi dengan inti yang sama seperti itu.
 
Untuk Anda yang ingin download videonya silahkan klik salah satu link berikut:
ukuran video: 2,3 Mb

Sekian ulasan kali ini.
Semoga bermanfaat.
konsultasisyariah.com
-- free space --
Untuk sobat yang suka dengan ulasan-ulasan pada blog ini,
silahkan berlangganan via e-mail.

Masukkan alamat e-mail:

Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.