http://rev-all.blogspot.com/search/label/Perangkat%20Muslim

02 Oktober 2014

Aplikasi: Inilah Syi'ah versi 1.0 (Referensi untuk mengenal hakikat syi'ah dan keadaannya di Indonesia)

Bismillah,
Cukup lama tidak mengisi ulasan pada kategori aplikasi Android Perangkat Muslim, pada kesempatan ini saya akan mengulas sebuah aplikasi untuk menambah pengetahuan kita khsususnya tentang Syi'ah. Ya, sebuah aliran yang mengaku sebagai aliran Islam yang pada dekade terakhir ini ramai dibicarakan. Dengan aplikasi ini, insyaALLAH Anda akan mengetahui hakikat Syi'ah dan keadaanya di Indonesia. Baiklah, berikut tentang aplikasi tersebut:

Nama
: Inilah Syi'ah
Versi
: 1.0
Update
: Desember 2013
Ukuran file
: 1,1 M
Versi Android
: 2.3 dan lebih baru
Developer
Situs
: -

Ikon aplikasi Inilah syiah versi 1.0 - aplikasi android untuk mengenal hakikat syiah dan mengetahui keadaannya di indonesia (ulasan oleh rev-all.blogspot.com)
Ikon aplikasi Android: Inilah Syi'ah versi 1.0
Dilihat dari ikon, mungkin kita kurang bisa memahami fungsi aplikasi ini dan saya sendiri kurang tahu itu gambar apa :) tetapi dengan nama "Inilah Syi'ah" aplikasi ini sangat jelas memiliki fungsi untuk mengetahui tentang syi'ah.

Berikut adalah menu utama sebagai tampilan utama aplikasi ini:
Tampilan utama aplikasi Inilah syiah versi 1.0 - aplikasi android untuk mengenal hakikat syiah dan mengetahui keadaannya di indonesia (ulasan oleh rev-all.blogspot.com)
Tampilan/ Menu Utama

Berikut adalah menu yang ada ketika kita memasuki menu "Inilah Syi'ah" di atas:
Sub bab INILAH SYIAH aplikasi Inilah syiah versi 1.0 - aplikasi android untuk mengenal hakikat syiah dan mengetahui keadaannya di indonesia (ulasan oleh rev-all.blogspot.com)
Daftar menu untuk mengenal syi'ah

Kelebihan:
+ Gratis, tanpa iklan
+ Cukup ringan dan mudah digunakan
+ Terdapat kata pengantar yang disebut sebagai "Sekapur sirih"
+ Terdapat "Referensi" untuk mengetahui pengambilan sumber
+ Materi untuk mengenal syi'ah yang cukup lengkap, dimulai sejarah, pokok aqidah, doktrin, potret kejahatan, dll (seperti terlihat pada screenshot di atas)
+ Terdapat menu Syi'ah di Indonesia, untuk mengetahui organisasi-organisasi, media, penerbit dan web yang berbau syi'ah.

Syiah di indonesia aplikasi Inilah syiah versi 1.0 - aplikasi android untuk mengenal hakikat syiah dan mengetahui keadaannya di indonesia (ulasan oleh rev-all.blogspot.com)
Daftar menu syi'ah di Indonesia

Kekurangan:
Tidak saya ketahui kekurangan pada aplikasi ini.

Kesimpulan:
Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk umat muslim, khususnya yang belum mengetahui tentang syi'ah agar mengetahui tentang mereka dimulai dari sejarah, pokok aqidah, doktrin yang diajarkan, dan lain-lain. Ya, mungkin sebagian pasti ada yang bilang "seluruh golongan islam itu baik". Tunggu dulu, kita perlu meneliti dulu jangan asal bilang seperti itu jika belum mengenal pemikiran suatu golongan, jangan sampai bilang baik sebelum mengetahui hakikatnya. Bagaimana bisa Anda bilang baik ketika Anda sendiri belum mengenal tentang golongan itu? Belum lagi jika terdapat ajaran "aneh" yang ada pada tubuh kelompok tersebut, apakah Anda rela membenarkan mereka? Belum lagi bagaimana jika mereka adalah "berpakaian Islam" tetapi sejatinya penghancur Islam! Apakah Anda rela membenarkan keyakinan seperti itu??? Jadi, silahkan membaca, belajar, mengenal, mempelajari sesuatu sebelum mengatakan suatu itu baik atau tidak baik. :-)

Dengan aplikasi ini, insyaALLAH Anda akan mengetahui hakikat syi'ah yang tak diketahui banyak orang khususnya yang tidak mau mempelajari tentang mereka tetapi berkata "itu termasuk golongan Islam yang baik" dan mengingkari fakta dan kenyataan tentang syi'ah sendiri.

Menimbang pentingnya aplikasi ini untuk umat muslim khususnya, maka saya rekomendasikan untuk diisntal dan dibaca :-).

Untuk Anda yang ingin download apk-nya silahkan klik salah satu link berikut:

Lihat di Google PlayStore (rev-all.blogspot.com)

Download apk via Box.com (rev-all.blogspot.com)
Ukuran apk: 1,1 MB

Jika Anda memiliki kritik, saran, atau permintaan silahkan berkomentar
atau mengirim pesan kepada saya dengan mengisi formulir di sini.

Sekian ulasan kali ini.
Semoga bermanfaat.
konsultasisyariah.com
-- free space --
Untuk sobat yang suka dengan ulasan-ulasan pada blog ini,
silahkan berlangganan via e-mail.

Masukkan alamat e-mail:

Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.