http://rev-all.blogspot.com/search/label/Perangkat%20Muslim

23 September 2014

Game Besar Android: Plants vs Zombies 2 (versi 2.1.1)

Bismillah,
Sobat mungkin tidak asing lagi dengan permainan yang satu ini, ya permainan yang sudah lama sekali menjadi tren di PC dan ketika Android muncul developer permainan ini juga ikut merambahnya walau Plants vs Zombies versi pertama adalah berbayar.

Nah sedangkan Plants vs Zombies 2 untuk Android ini saya mau berbagi dan sedikit mengulasnya karena versi ini gratis dengan ada pembelian di dalamnya dan permainan jenis ini merupakan pilihan dari developer untuk menarik orang-orang yang suka dengan permainan ini dan itu terbukti dengan signifikannya kenaikan pengunduh Plants vs Zombies 2 dibandingkan dengan Plants vs Zombies.

Baiklah, langsung saa berikut ulasannya:

Nama
: Plants vs Zombies 2
Versi
: 2.1.1
Update Terakhir
: September 2014
Ukuran file
: 7,3 Mb
Versi Android
: 2.3 dan lebih baru
Developer
Situs
: eamobile.com

ikon Permainan Plants VS Zombies 2  - download gratis game android PvZ 2 apk dan data (rev-all.blogspot.com)
Ikon permainan Plants VS Zombies 2 (versi 2.1.1)

Membahas tentang ikon, untuk permainan Plants vs Zombies 2 ini memiliki ikon yang berbeda pada setiap versi atau beberapa versi dan untuk versi yang kita kita ulas kali ini seperti screenshot di atas adalah ikonnya.

Pada permainan ini, selain mengikuti langkah-langkah pada level yang ada juga terdapat permainan dengan jenis lain misalkan dengan memasuki piramida atau sebuah candi maka Anda akan dibawa pada sebuah permainan dengan aturan tertentu. Selain permainan seperti itu juga terdapat permainan yang muncul setiap beberapa jam sekali untuk menaklukkan gerombolan zombie yang akan menyerang rumah Anda, dan inilah sisi lain yang membuat permainan ini menarik.

Mulai bermain Permainan Plants VS Zombies 2  - download apk dan data obb gratis game android PvZ 2 (rev-all.blogspot.com)
Screenshot saat bermain Plants vs Zombies 2
Lebih membuat menarik lagi pada permainan ini terdapat booster berbentuk sehelai daun hijau yang dapat membuat tanaman Anda menyerang dengan cepat atau menghasilkan sesuatu dengan lebih banyak dalam sekali waktu. Anda dapat memperolehnya dengan membeli atau mendapatkan secara gratis ketika zombie berwarna hijau mati.

Sebenarnya sekarang permainan ini sudah pada versi 2.7.1, yah mungkin cukup lama jauh jika dilihat tetapi setelah saya cek hanya ada penambahan 1 latar tempat walau mungkin ada perubahan yang tidak saya ketahui. Saya ulas versi 2.1.1 karena dulu pernah menuntaskan seluruh latar tempat yang ada pada permainan ini, sedangkan setelah versi itu saya tidak memperbaruinya. Tentu pada versi selanjutnya file apk bertambah besar dan begitu pula dengan file/ data obb-nya, jadi pada kesempatan kali ni saya dapat mengulas apa yang pernah saya download dan yang saya ketahui, dan bersama dengan posting ini saya menambahkan kategori Game Besar - Android

Kelebihan:
+ Gratis, dengan iklan pembelian (promosi koin untuk membeli senjata, tanaman, dll) yang tidak mengganggu
+ Banyak model leel yang dapat dimainkan
+ Banyak jenis tanaman dan zombie
+ Memiliki 4 latar tempat dan pada masing-masing latar tempat memiliki 25 level dengan level terakhir raja yang cukup menantang 
+ Dapat melanjutkan permainan ketika layar mati, kembali ke home/ membuka aplikasi lain sejenak meskipun harus menunggu beberapa saat
+ Lain-lain

Kekurangan:
Tidak saya ketahui kekurangan permainan ini.

Kesimpulan:
Untuk sobat yang suka permainan ini tentu ketika mengetahui pertama kali permainan gratis Plants vs Zombies 2 sangat senang karena tidak perlu membeli atau mendownload secara ilegal :-). Juga tanpa membeli kon-pun dapat menyelesaikan seluruh level dengan sedikit usaha, tidak seperti SWAT vs Zombies yang terlalu sulit menurut saya (jika tanpa membeli koin).

Untuk Anda yang ingin download apk-nya silahkan klik salah satu link berikut:

Lihat di Google PlayStore (rev-all.blogspot.com)

Sekian ulasan kali ini.
Semoga bermanfaat.
konsultasisyariah.com
-- free space --
Untuk sobat yang suka dengan ulasan-ulasan pada blog ini,
silahkan berlangganan via e-mail.

Masukkan alamat e-mail:

Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.

4 komentar:

  1. pernah nyoba main game ini
    tapi pakai hp punya kawan, lucu juga

    BalasHapus
  2. Cara ngebuka map/dunia terakhir setelah map/dunia yg malam itu gimana ya? Saya udah punya kuncinya tapi belum bisa juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah lama banget gak main game ini, dulu gimana lupa gan... maaf :D
      silahkan dicoba lagi

      Hapus

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.