http://rev-all.blogspot.com/search/label/Perangkat%20Muslim

31 Agustus 2014

Apa yang baru di Reviewku tentang Android? (Rev-all versi 3.5)

Bismillah,

Yang baru di blog reviewku tentang Android  versi 3.5 (rev-all.blogspot.com)
Rev-all versi 3.5
Sudah waktunya memberitahukan kepada sobat pengunjung dan juga sebagai log atau riwayat pembaruan versi blog "Reviewku tentang Android" ini, karena cukup banyak perubahan yang tidak tertulis baik yang sudah lama atau yang baru dilakukan.

Pada versi sebelumnya adalah Whats New atau Apa yang baru versi 3, sedangkan saat ini adalah Rev-all versi 3.5 (perubahan penyebutan dari Whats New V-3). Baiklah berikut ini adalah perubahan-perubahan yang sudah terjadi pada blog ini (dan juga pembenahan dari pemberitaan versi 3):

  • Perubahan model posting, dari yang kaku menjadi lebih bebas dan tidak terlalu terikat pada Fasilitas, Kelebihan, dan Kekurangan yang disertai screenshot terkotak. Nah, pada pembaruan model posting pertama ini saya lakukan pertama kali pada posting berjudul "Power Gif, aplikasi pembuat gambar gerak (.gif)" yang terbit pada tanggal 25 Mei 2014. Dapat dibandingkan dengan posting terdahulu.
  • Perubahan gaya menulis kedua yang sebenarnya sudah ada pada versi 3 adalah tampilan ikon yang diperkecil, blur, dan disertai teks di dalam gambar. Ini dapat dilihat pada posting berjudul "Blocker, Aplikasi Pemblokir SMS & Telepon" yang terbit pada tanggal 26 Mei 2014.
  • Perubahan penulisan selanjutnya sebenarnya juga sudah ada pada versi 3, yaitu perubahan watermark pada setiap gambar yang diterbitkan. Dari yang awalnya hanya teks bertuliskan "rev-all.blogspot.com" menjadi gambar bertuliskan judul blog dan juga alamat URLnya dan kini sudah dapat sobat lihat di setiap posting yang saya tulis dari awal perubahan ini sampai saat ini. Ulasan yang pertama kali menggunakan metode ini adalah pada posting berjudul "Androidify, buat robot android sesukamu" yang terbit pada tanggal 15 Juni 2014, untuk memastikannya Anda dapat membandingkannya dengan ulasan-ulasan terdahulu :-).
  • Perubahan penulisan kali ini adalah yang masih baru saya lakukan beberapa hari lalu, yaitu penulisan versi aplikasi/ permainan pada judul untuk menegaskan bahwa yang sedang diulas adalah versi tersebut bukan versi aplikasi/ permainan sebelum atau sesudahnya. Perubahan ini pertama kali saya lakukan pada posting berjudul "Textra SMS versi 1.78 (pengganti aplikasi SMS stock)", tentu ini juga dapat sobat bandingkan dengan tulisan-tulisan sebelumnya ^_^.
  • Yang baru selanjutnya adalah perubahan-perubahan kecil yang mungkin tidak terlalu tampak, diantaranya adalah perubahan nama versi blog dari "Whats New" menjadi "Rev-all", pengaturan iklan, posisi iklan, dan lain-lain.
Sekian pemberitahuan pembaruan versi blog kali ini, semoga saja ada yang dapat diambil manfaatnya jika tidak ada silahkan membaca posting yang lain :).

konsultasisyariah.com
-- free space --
Untuk sobat yang suka dengan ulasan-ulasan pada blog ini,
silahkan berlangganan via e-mail.

Masukkan alamat e-mail:

Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.