http://rev-all.blogspot.com/search/label/Perangkat%20Muslim

22 Juni 2014

Game: Drive In Line, Kendalikan dan jangan sampai keluar dari jalan

Bismillah,
Lama sekali tidak mengulas permainan khususnya dalam jenis permainan mobil di blog review aplikasi dan permainan Android ini. Nah, untuk mengisi kategori permainan khususnya untuk jenis mobil maka kali ini saya akan mengulas sebuah permainan mungil yang cukup untuk menghibur :-) baiklah berikut adalah tentang permainan tersebut:

Nama
: Drive In Line
Versi
: 1.3
Update Terakhir
: Juni 2014
Ukuran file
: 2,7 M
Versi Android
: 2.1 dan lebih baru
Developer
Situs
: -

Ikon game Line In Drive - tantangan mengendara mobil di garis (jangan sampai keluar aspal atau jalan) rev-all.blogspot.com
Ikon permainan Drive In Line
Cara bermain game ini mudah, yaitu ketika hendak dimulai taruh jari Anda di tengah pada tanda yang tersedia kemudian ikuti jalan aspal yang ada dan jangan sampai menabrak atau keluar dari jalur karena itu menyebabkan game over atau permainan berakhir.

Setelah Anda mendapatkan game over terdapat tawaran untuk melanjutkan (tidak mulai dari awal) namun harus menggunakan diamond, nah diamond bisa anda dapatkan ketika membuka aplikasi ini saat pertama kali membuka aplikasi pada hari itu. Kemudian jika sobat membuka setiap hari secara berturut-turut maka semakin hari diamond yang didapatkan lebih banyak, maaf jika kurang paham sobat dapat mencobanya sendiri :-). Lanjut saja, berikut tampilan utama atau menu yang ada apa permainan ini:
Tampilan utama game Drive in Line- tantangan mengendara mobil di garis (jangan sampai keluar aspal atau jalan) rev-all.blogspot.com
Menu / Tampilan Utama
Permainan ini cukup menarik namun juga dapat membuat jengkel :-D karena cukup sulit permainan dengan cepatnya laju mobil dan berkeloknya jalan. Yah, dapat sobat lihat bahwa jalannya mungil sekali. Namun tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para pecinta permainan dan juga sebuah kebanggaan ketika mendapatkan score atau nilai yang tinggi.
Mulai bermain dan cara bermain game Drive in Line- tantangan mengendara mobil di garis (jangan sampai keluar aspal atau jalan) rev-all.blogspot.com
Mulai bermain
Kelebihan:
+ Gratis, dengan iklan
+ Desain simpel
+ Kecil dan ringan

Kekurangan:
Tidak ada kompetisi skor secara online.

Kesimpulan:
Yang menarik dari permainan ini adalah tantangan dan kesulitan yang ada. Namun yang menjadi kekurangan adalah tidak ada kompetisi nilai atau skor yang diperoleh secara online. Tak masalah, ini cukup untuk menjadikan sobat tertantang khususnya untuk yang suka permainan jenis ini.

Untuk Anda yang ingin download silahkan klik link berikut:
[Lihat Drive In Line di Google Play]
[download apk Drive In Line via Box.com]

Sekian.
Semoga bermanfaat.
konsultasisyariah.com
-- free space --
Untuk sobat yang suka dengan ulasan-ulasan pada blog ini,
silahkan berlangganan via e-mail.

Masukkan alamat e-mail:

Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.