http://rev-all.blogspot.com/search/label/Perangkat%20Muslim

04 Agustus 2013

Selamat Datang di "Review-ku tentang..."

Bismillah,

Sebelumnya saya ucapkan selamat datang di blog baru saya yang beralamat http://rev-all.blogspot.com dan memiliki judul blog "Review-ku tentang...".

Blog ini saya buat khusus untuk review saya tentang apapun, baik aplikasi handphone baik java, android, atau pun yang lainnya. Selain itu mungkin juga software atau game untuk PC ataupun laptop yang sekiranya saya dapat mereviewnya.

Selain itu, Anda juga dapat request review apapun. Sekiranya saya mampu dan ada waktu insyaALLAH akan segara saya review.

Sekian pembukaan blog ini.
Semoga kedepannya blog ini dapat memberi manfaat kepada semua pihak.

konsultasisyariah.com
-- free space --
Untuk sobat yang suka dengan ulasan-ulasan pada blog ini,
silahkan berlangganan via e-mail.

Masukkan alamat e-mail:

Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.